Makan Konate Ingin Tambah Menu Golnya

BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Makan Konate, semringah usai mencetak dua gol ke gawang Persebaya Surabaya pada laga babak delapan besar ISL 2014 di Si Jalak Harupat, Rabu (22/10/2014). Konate pun berharap bisa terus menambah rekening golnya.
Torehan dua gol ke gawang Persebaya mengantar Makan Konate menjadi pencetak gol terbanyak Persib sementara ini. Torehan Konate mencapai 12 gol, lebih banyak satu gol dari Ferdinand Sinaga. Jumlah ini melebihi pencapaian enam golnya saat membela Barito Putra dan PSPS.
"Alhamdulillah, saya sudah mencetak 12 gol. Saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak. Setiap waktu saya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan kekuatan supaya kembali membuat gol," ungkap Konate di Persib.co.id.
Meski ingin terus mencetak gol, Konate belum memiliki target untuk menjadi pencetak gol terbanyak Persib.
“Saya serahkan saja kepada Tuhan, namun yang pasti saat ini saya senang bisa mencetak 12 gol,” tutur Konate.
Terkait#Makan Konate#Persib Bandung
Berita Terkait: Liga Super Indonesia
Persib vs Mitra Kukar Terancam Tanpa Penonton
Ferdinand Sinaga: Kerja Sama Kunci Kemenangan Persib Atas Persebaya
Umuh Muchtar Kaget Persib Main Menggila
Djadjang Nurdjaman Plong Usai Persib Kalahkan Persebaya
Diego Michiels Absen Lawan Persib Bandung
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro